Tulisan Helena: Apa Penyebab Soeharto Tidak Pernah Tinggal di Istana Negara

Senin, 29 Mei 2017

Apa Penyebab Soeharto Tidak Pernah Tinggal di Istana Negara



Mungkin bagi anda yang penggemar Bapak Soeharto maupun yang tidak akan bertanya - tanya, kenapa bapak soerharto tidak pernah tinggal di istana negara?


Selama 32 tahun menjadi presiden indonesia yang mana dikatakan sebagai orang no 1 di indonesia, bapak soeharto tak pernah sekalipun menginap di istina presiden. Beliau hanya menggunakan tempat tersebut untuk acara resmi ataupun tamu negara saja, tidak lebih dari itu.

Menurut buku "gus dur the autorized biography of abdurahmand wahid" alasan utama bapak soeharto tidak ingin tinggal di istana merdeka adalah karena istana merdeka terlihat menakutkan karena sudahlama tidak ditinggali dan kabarnya di huni oleh hantu hantu yang menakutkan

Kisah misteri dari istana merdeka sebenarnya sudah lama dikabarkan, seperti informasi yang didapatkan dari salah satu putri bung karno yaitu soekmawati soekarno putri yang kerap melidah orang kesurupan diistina merdeka dan juga para petugas istana sering melihat sosok misterius yang tidak bisa dipastikan keberadaannya.

Makhluk makhluk astra yang ada di istana ternanyata dibenarkan oleh salah seorang ajudan presiden gusdur yaitu munib huda yang menyatakan bahwa di gedung merdeka benar benar ada sosok lain yang menghuni gedung tersebut dan dia sendiri cukup mempercayainya.

"Karna gedung tersebut sudah lama tidak ditinggali maka wajar saja banyak penghuninya, ya namanya juga kayak rumah gak ditinggali ya mau gak mau pasti ada makhluk lain yang tinggal.

Beliau juga memberi tahu bahwa untuk membersihkan gedung lantai 4 dan lantai 5 saja tidak berani sendiri, setidaknya dia akan mengajak beberapa orang karena memang sedikit seram.

Ternyata tidak hanya bapak soeharto yang enggan tinggal di istana presiden, beberapa presiden lain juga enggan tinggal disana, salah satunya bapak sby yang memilih tinggal di cikeas dari pada tinggal di istana presiden.

Sayang berita ini dikutip dari beberapa sumber saja. Tidak banyak sumber resmi yang memberikan keterangan lengkap tentang informasi ini karena infonya sendiri juga tidak disebar begitu saja kepada khalayak ramai.
Antara berita sumbang ataukah sebenarnya tentu anda bisa menilai sendiri dan membaca lebih lanjut sehingga mendapatkan informasi yang lebih mendalam.

Cuma memang pada prinsipnya ketika rumah atau bangunan tidak lagi ditempati manusia tentu tidak menutup kemungkinan jin atau sejenisnya akan menempati gedung tersebut sehingga hal tersebut memang mungkin saja terjadi.

Oleh karena itu, sebaiknya kita perbanyak doa dan sholat untuk meminimalisir dari hal hal yang tidak diinginkan dan semoga Allah selalu melindungi hamba hambanya yang bertaqwa.

Sekian dulu tulisan kami kali ini, jika anda memiliki beberapa pertanyaan jangan sungkat untuk bertanya langsung kepada kami karena kami sangat senang bila anda memberikan komentar terhadap artikel artikel yang kami tulis. Tentu komentar anda menjadi penyemangat bagi penulis untuk terus menulis dan menulis lebih baik lagi kedepannya

Partner and sponsor:
sumber: https://www.arah.com/unik.html

Berita Unik | Berita Politik | Berita Aneh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar