Tulisan Helena: Selangkah Lebih Dekat Dengan Julia Perez | Sejarah

Kamis, 15 Juni 2017

Selangkah Lebih Dekat Dengan Julia Perez | Sejarah



Tulisan Helena - Yulia rahmawati atau biasa dikenal dengan Julia Perez atau disebut juga dengan Jupe merupakan artist kelahiran jakarta 15 Juli 1980 yang baru saja meninggal 10 Juni 2017 jam 11an pada umur 36 tahun. Jupe sendiri dikenal sebagai seorang penyanyi, model, artist, presenter dan pemain film. Ia sering kali berfoto sexy dan terkenal dengan julukan Bom Seks di indonesia.

Jika kita melihat awal pertama kali ia berkarir, jupe sendiri pertama kali berkarir sebagai sekretaris di salah satu perusahaan belanda dan kemudian disana ia berkenalan dengan salah satu model yang bernama Damien perez. Damien perez pun menjadi suami pertama jupe sehingga ini lah awal pertama kali ia menggunakan nama perez dibelakang nama dia.

Damien perez adalah seorang model yang membuat jupe juga mendapatkan peluang menjadi seorang model di prancis sana. Kemudian jupe kerap tampil dibeberapa majalah dewasa di prancis yang membuat nama dia melambung tinggi dan juga dinobatkan sebagai salah satu wanita terseksi di dunia.

Kmeudian pada tahun 2002-2003 jupe memulai karirnya di indonesia. Pertama kali jupe bermain di film cinta lokasi, komedi nakal dan beberapa hal lainnya yang membuat dia menjadi terkenal sebagai bom seks. Bagaimana tidak, jupe biasa menampilkan penampilan vulgar dan penuh sensasi menggoda iman para pria.

Tahun 2008 adalah tahun dimana jupe menjadi bintang terkenal dan juga menjadi titik balik jupe bercerai dengan damien perez dan pasca perceraianya ini timbul beberapa konflik karena banyak diterpa isu perselingkuhan dan isu harta serta nama panggung.

Nama perez sendiri adalah nama dari sang mantan suami juga nama panggung jupe. Setelah terjadi beberapa konflik akhirnya jupe tetap mempertahankan nama perez dibelakang namanya.

Kisah perjalan jupe yang makin sukses juga menjadi awal dia berkenalan dengan salah satu pesebak bola asal luar negri yang bermain di indonesia. Benar sekali, pesepak bola tersebut bernama gaston gastanyo.

Tanggal pernikahan gaston dan jupe sendiri tidak diliput di publik karena jupe tidak menikah di indonesia tetapi di negeri kangguru. Setelah menikah dengan gaston maka karir jupe pun semakin melesat begitu juga dengan gaston.

Dalam salah satu buku jupe disebutkan bahwa ia pernah ditawar oleh salah seorang kaya di indonesia untuk tidur bersama dengan tarif 2M per 1 kali tidur dan adegan lucunya adalah itu terjadi disamping sang suami gaston. Kemudian gaston yang menjawabnya dengan santai tawaran tersebut dan menolaknya.

Namun sayang semua justru harus berakhir di tahun 2015. Jupe terpaksa harus bercerai dengan gaston pada 2015.

Banyak isu yang bertebaran perihal perceraian ini salah satunya adalah isu selingkuhnya gaston dan hoby nya "jajan" sembarangan. Efek dari jajan sembarangan itulah yang membuat jupe terkena kanker serviks.

Semenjak divonis terkena kanker serviks, jupe rutin berobat diluar negri tetapi pada 1 tahun belakangan jupe berobat di indonesia karena tidak ada lagi biaya untuk berobatnya.

Akhirnya jupe harus menghembuskan nafas terakhirnya di jakarta
Semoga kita semua bisa memetik hikmah dari semua kejadian diatas karena mau tak kenal artist atau bukan, penyakit tidak mengenal siapapun orangnya dan maut tak mengenal harta. Jadi tetaplah dalam kebaikan dan jalan yang lurus.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar